Validasi
dan Registrasi User Akun
SIDU V 4.8

Validasi dan Registrasi User Akun Calon Mahasiswa

Validasi dan registrasi user akun calon mahasiswa baru pada sistem.

Prosedur Validasi Data Calon Mahasiswa

sPROSEDUR VALIDASI SAAT INI HANYA UNTUK JALUR SNMPN

Untuk Calon Mahasiswa Baru Jalur PMKAB, menggunakan mekanisme validasi yang berbeda (menggunakan konfirmasi email), tatacara lihat pengumuman khusus di halaman Beranda

Untuk proses validasi data calon mahasiswa baru, isi data pada masing isian paramater dibawah ini dengan data yang valid dan benar. Pastikan EMAIL dan nomor handphone aktif dan sesuai dengan yang telah didaftarkan pada proses pendaftaran sebelumnya. Jika EMAIL Anda tidak aktif/salah namun validasi BERHASIL, maka SEGERA anda DOKUMENTASIKAN informasi USER AKUN yang tersaji pada halaman ini, karena hanya akan ditampilkan dalam waktu 90 DETIK.

Nama Lengkap (Sesuai dengan pendaftaran)
Tanggal Lahir (Sesuai dengan pendaftaran)
Email Anda pribadi dan aktif (Sesuai dengan pendaftaran)
Nomor Handphone pribadi dan masih aktif (Sesuai dengan pendaftaran)
Nomor Pendaftaran (Sesuai dengan pendaftaran)
Key UKT adalah Kode yang telah anda terima saat informasi kelulusan (via web/email/sms). Jika belum dapat mengirimkan pesan ke email pmb@polinela.ac.id dengan menyertakan data diri.

Untuk keamanan dan kepercayaan, sistem kami akan mencatat IP Anda ( 3.238.199.4 ). Terima Kasih.

Validitas Data

Bagi Calon Mahasiswa Baru, wajib untuk mengisi data yang sebenar-benarnya dan dapat dipertanggung-jawabkan. Administrator sistem berhak menerima ataupun membatalkan aktifasi Akun Anda, jika ditemukan pelanggaran ataupun data tidak ditemukan kesesuaian dengan data sebenarnya.

Email Wajib Memiliki

Anda wajib membuka email Anda untuk melihat email konfirmasi pendaftaran akun dari sistem kami. Setelah itu lakukan pembayaran pendaftaran ke BANK, dengan mengikuti tata cara yang ada.

Perlunya Cek SPAM email

Jika Anda telah melakukan validasi dan registrasi, dan tidak menerima email konfirmasi dari kami, Mohon Anda dapat memeriksa di submenu "SPAM" pada layanan email Anda. Karena beberapa email provider menerima dan menganggap email konfirmasi kami sebagai adalah 'SPAM".